Sejarah Ski Air

Sejarah Ski Air - Ski air dimulai pada 1922 ketika Ralph Samuelson menggunakan dua papan ski dan sebagai jemuran sebagai tali derek di Danau Pepin di Lake City, Minnesota . Olahraga tetap menjadi aktivitas banyak diketahui selama beberapa tahun belakangan ini. Seorang pria yang bernama Samuelson mengambil aksi di jalan untuk melakukan acara dari Michigan ke Florida. Di tahun 1966, American Water Ski Asosiasi resmi diakui Samuelson sebagai yang pertama dalam catatan. 

Samuelson merupakan pembalap ski pertama kali, pertama kali melakukan perjalan dengan jalan melompat, dan pertama untuk ski slalom, lalu yang pertama untuk menempatkan pada acara ski air. Kemudian Dia bereksperimen dengan posisi yang berbeda pada ski selama beberapa hari sampai tanggal 2 Juli 1922. Namun akhirnya, Ralph menemukan bahwa bersandar ke belakang di air dengan ski Tips dan menyembul keluar dari air di ujung dengan sukses. Beliau ditarik oleh saudaranya Ben dan mereka mencapai kecepatan 20 mil per jam. 

Samuelson juga mencapai lompatan ski pertama pada tanggal 8 Juli 1925. Dia menggunakan 4 berminyak 'oleh 16' jalan. Perihal ini membuatnya jumper ski air pertama. Beliau kemudian menunjukkan olahraga baru ditemukan ke Amerika Serikat selama 15 tahun. Beliau melakukannya dengan menunjukkan dan oleh pelajaran mengajar. Lalu Samuelson bahkan melangkah lebih jauh dan terhubung belakang perahu terbang Perang Dunia I dengan 200 tenaga kuda. Beliau mencapai kecepatan 80 mil per jam. Hal Itu membuatnya menjadi pemain ski kecepatan pertama. 

Peralatan pertama Samuelson terdiri dari tongkat barel untuk ski. Kemudian Dia  mencoba ski salju dan akhirnya membuat desain sendiri dari kayu yang dibelinya. Mereka ini adalah ski pertama dibentuk khusus untuk ski air. Lalu Samuelson membuat binding Nya dari strip dari kulit dan tali ski adalah selempang jendela panjang. Pemegang hak paten pertama untuk ski air itu oleh Fred Waller. Lalu mereka disebut Dolphin Akwa-Skees. Selanjutnya Samuelson pernah dipatenkan salah satu peralatan ski nya. Trik pertama dipatenkan pada tahun 1940 oleh Jack Andresen. Nah, itulah Sejarah Ski Air yang dapat penulis uraikan secara ringkas. Semoga bermanfaat.
Share To: